Germ-Perpindahan saluran Robot Bisa Melawan Ebola dan Virus Mematikan Lainnya




Robot dalam tindakan.
 Sebuah kuman-kejutan listrik baru robot bisa membantu menghentikan penyebaran virus mematikan, seperti Ebola, di rumah sakit dan fasilitas pelayanan kesehatan lainnya di Amerika Serikat.
Berdiri sedikit lebih dari 5 kaki (1,5 meter), robot - dijuluki "Saul" - menggunakan pulsa intensitas tinggi, sinar ultraviolet berenergi tinggi untuk membagi dinding sel bakteri terbuka dan membunuh patogen berbahaya, kata Geri Genant, kesehatan perawatan manajer implementasi layanan dengan Xenex, perusahaan yang mengembangkan robot.
Sebuah tim bedah di Rumah Sakit Angkatan Udara AS Langley di Hampton, Virginia, baru-baru ini dilatih untuk menggunakan virus-menghancurkan robot, yang dapat membunuh untai tunggal asam ribonukleat (RNA) - mirip dengan yang ada pada virus Ebola - dalam waktu kurang dari 5 menit, kata Genant. [ 9 mematikan Virus di Bumi ]

Rumah sakit yang telah menggunakan ini telah mampu membawa tingkat infeksi turun, dalam banyak kasus [oleh] 60 persen," Genant mengatakan dalam sebuah pernyataan . Rumah sakit Genant mengacu pada yang mungkin tidak mereka yang terkena dampak epidemi Ebola.
Robot terbaru pit-stop, Langley Air Force Base, adalah rumah bagi militer AS 633 Medical Group, sekelompok anggota layanan yang baru saja kembali dari tugas di Afrika Barat. Di sana, mereka didakwa dengan mendirikan fasilitas dukungan medis di salah satu negara Afrika Barat yang paling terpukul oleh wabah Ebola, menurut Angkatan Udara. Tim juga melatih petugas kesehatan internasional tentang cara menggunakan peralatan fasilitas.
Meskipun 633 Medical Group diduga tidak memiliki paparan virus Ebola atau korban Ebola selama di Afrika, militer AS masih mengambil setiap tindakan pencegahan untuk mencegah Ebola menyebar di Amerika Serikat , harus satu atau lebih dari layanan militer baru-baru ini kembali anggota jatuh sakit dengan virus. Semua orang yang terlibat dengan misi sedang dipantau dua kali sehari selama tiga minggu setelah mereka kembali ke Amerika Serikat, dan sejauh ini, tidak ada gejala virus telah dilaporkan.
Virus-membunuh baru robot di Langley Air Force Base adalah tindakan pencegahan tambahan yang menyediakan pasien, serta staf medis, dengan tindakan tambahan keamanan, kata Marlene Kerchenski, MDG ahli bedah kepala umum 633 dari pelayanan keperawatan.
Anggota staf memakai peralatan perlindungan yang tepat kamar rumah sakit tradisional bersih di Langley menggunakan bahan kimia yang dikenal untuk membunuh virus berbahaya, bakteri dan jamur. Namun, patogen ini masih bisa berlama-lama di beberapa daerah, menurut pejabat Angkatan Udara. Virus Ebola, misalnya, dapat bertahan pada permukaan yang kering - seperti gagang pintu dan meja - selama beberapa jam jika daerah tidak didesinfeksi dengan baik, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.
Namun sinar ultraviolet Saul robot, yang 25.000 kali lebih terang dari lampu neon, dapat membunuh patogen yang tangan manusia kehilangan, menurut pejabat di Xenex.
"Xenex telah menguji sistem spektrum desinfeksi penuh pada 22 mikroorganisme, belajar hampir 2.000 sampel di beberapa laboratorium independen di seluruh dunia," kata Genant. Bot dapat menghancurkan virus yang mirip dengan Ebola dengan tingkat efisiensi 99,9 persen, tambahnya.
Staf rumah sakit di Langley akan terus menerima pelatihan tentang penggunaan yang tepat dari robot desinfektan, yang akan segera digunakan untuk membantu membasmi virus dan kontrol seluruh rumah sakit.

 
 
Previous
Next Post »

Cotak Us

Metasplo1t Team. Powered by Blogger.